Audrey Vanessa Tak Menyangka Bisa Tampil sebagai Pemenang Miss Indonesia 2022

Kamis, 15 September 2022 - 22:18 WIB
loading...
Audrey Vanessa Tak Menyangka Bisa Tampil sebagai Pemenang Miss Indonesia 2022
Seusai berhasil meraih gelar juara, Audrey Vanessa masih tidak menyangka dirinya bisa tampil sebagai pemenang di ajang Miss Indonesia 2022. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Audrey Vanessa berhasil memenangkan mahkota Miss Indonesia 2022. Wakil asal Sulawesi Utara itu mengungguli 36 finalis lainnya dalam malam puncak di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2022).

Selepas berhasil meraih gelar, Audrey Vanessa masih tidak menyangka dirinya bisa tampil sebagai pemenang di ajang Miss Indonesia 2022 .

Meskipun begitu, dia memiliki harapan untuk bisa memberikan yang terbaik buat daerahnya dan juga Indonesia.

Baca juga: Selamat! Audrey Vanessa Raih Mahkota Miss Indonesia 2022

"Makasih buat semuanya. Saya berharap bisa membanggakan Indonesia dan bisa melakukan hal yang terbaik untuk daerah saya," ungkap Audrey.

Dengan keberhasilannya ini Audrey Vanessa menggantikan posisi Carla Yules, dan akan melakukan berbagai misi serta tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia. Dia juga otomatis menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2023.

Sementara itu, Miss Bali, Ida Ayu Laksmi menyabet predikat runner-up pertama. Selanjutnya, Wakil Jawa Timur, Alyssandra Yemima Gabe menghuni peringkat ketiga.

Baca juga: Ini Harapan Karolina Bielawska kepada Pemenang Miss Indonesia 2022

Di belakangnya, secara berturut-turut ada Miss Kalimantan Barat, Angelina Aqila Suryadi, serta Miss Kepulauan Riau, Jessie Joy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)